Selasa, 05 Agustus 2014

Rumah Mewah harga super murah Town House Kaisar Bintaro










  Kaisar Bintaro merupakan perumahan Town House eksklusif yang dibangun di kawasan Bintaro. Saat ini kami sedang mengerjakan proyek Kaisar Bintaro 2, 5 dan 6. Lokasi  Kaisar bintaro 5 jl. Reformasi raya pondok aren ( bintaro sek.9) kota tangsel, Kaisar Bintaro 2 di jl puskesmas raya no 101 kel. Pondok aren – bintaro, Kaisar Bintaro 6 jl. Karyawan 2. Karang Tengah – ciledug.
Di bangun dengan konsep hunian yang nyaman dan keramahan penghuni idaman keluarga bahagia dilengkapi dengan CCTV dan keamanan 24 jam.  Dekat dengan Akses Kota super strategis hanya 5 menit ke pusat bisnis bintaro, carefour, Giant, RS Internasional, Pasar Modern Bintaro, Kampus UPJ, Tol Bintaro. Rumah Tampil dengan desain modern yang dipadukan dengan batu alam, sehingga menghasilkan bentuk elegan dan minimalis.
    Khusus pembelian rumah di Bulan Ramadhan ini dapatkan Discount Ramadhan free biaya notaris dan bphtb pembelian dengan sistem cash. Dan pembelian Kredit free biaya KPR.
    Fasilitas Lingkungan  jalanan dengan konblok  dan cctv keamanan 24 jam.  Keunggulan lainnya sangat bagus untuk investasi karena harga tanah di bintaro terus meningkat hingga 100%, pemukiman yang ideal dan nyaman, harga kompetitif, rancangan yang modern dan lokasi yang strategis.  Kami juga memberikan Jaminan Sewa 150 juta atau Buy Back Guarantee hingga 100%. Dapatkan juga Doorprize Toyota Fortuner. Sertifikat Hak milik dan IMB.


SPESIFIKASI RUMAH:
PONDASI
-    Batu kali, Beton bertulang
DINDING
-    Bata merah plester aci di cat
LANTAI
-    Keramik 40 x40
ATAP
-    Rangka baja ringan
-    Genteng beton
PLAFONT
-    Rangka hollow, gypsum
KUSEN
-    Aluminium, Kayu kamper
DAUN PINTU
-    Multi plek finish
SANITASI
-    Kloset duduk, shower
DAPUR
-    Meja beton lapis keramik
-    Kitchenzink
LISTRIK
-    2200W
AIR
-    Pantek dan pompa Listrik
UNTUK INFORMASIH LEBIH LANJUT HUBUNGI MARKETING KAMI
MOHAMAD IRVAN 081317943160 ATAU PIN BB 31133ABF

1 komentar:

ajiewp mengatakan...

wah ...rumahnya menarik juga .....