kirim email dapet duit

paypermails.com

Senin, 10 Maret 2008

Blog anak muda naik page rank 4


Blog anak muda naik peringkat google / page rank 4 itu berarti sudah lumayan terindeks kata blog anak muda di google.com meskipun baru 5 bulan bloganakmuda di buat dan masih kosongnya pengisi untuk kontributor bam sma.

tetapi kami tetap optimistis dengan kemajuan anak muda Indonesia. Amiin. Oh iya maksudnya gambar die hard itu dimasukin karena sangat memberikan inspirasi buat gua dengan kata kata Yippi kiaye. mungkin artinya kalo gak salah
misi


berhasiiil


berhasiiiil


mati musuhnya


wkwkwkwkwkwk


^<>^

Ayoo majuu bergerak

2 komentar:

Belajar Blogger mengatakan...

Wah congratz ya PRnya naek hebad dah salut

btw salam kenal
Belajar Blogger

snifan mengatakan...

setelah diperiksa cuma ranking 2 boss