Sabtu, 15 Februari 2014

BIO FRESH / MEMBERSIHKAN SEPTICTANK / MENGHILANGKAN BAU

BIO FRESH
Merupakan produk organik-hayati, yang di dalamnya berisikan Mikroba Pengurai Ramah Lingkungan, yang memiliki fungsi pengurai limbah dan penghilang bau yang timbul akibat limbah organik mahkluk hidup.
SEKILAS MIKROBA
Mikroba pengurai adalah mahluk hidup bersel satu yang ada disekitar kita atau yang biasa disebut Bakteri pengurai tanah. Keberadaannya sangat kita butuhkan untuk mengurai limbah-limbah organik yang dibuat oleh manusia. Seiring kemajuan teknologi keberadaan mikroba pengurai tanah semakin berkurang akibat pemakaian bahan kimia berbahaya, seperti antiseptic yang dibuang ke saluran pembuangan serta benda-benda lain yang sulit di urai oleh mikroba, antara lain : puntung rokok, pembalut wanita, plastik, karet sintesis, dll. Jadi selalu gunakan BIOFRESH untuk semua kebutuhan dekomposisi limbah organik anda. Mari bersama kita menjadi sahabat lingkungan.
Diproduksi oleh :
PT. AGRITANI MAKMUR MANDIRI
didistribusikan langsung oleh PT. BIO GREEN INTERNATIONAL

MANFAAT DAN KEGUNAAN PRODUK
Mikroba ramah lingkungan pengurai limbah organik sesuai untuk :
- Penguras WC alami (tanpa menguras / sedot wc)
- Pengurai limbah organik dari Hotel, rumah tangga, rumah sakit, Restoran, peternakan ayam dll.

CARA KERJA BIOFRESH
Setiap kantong mengandung miliaran mikroba pengurai (menguntungkan) yang khusus di formulasikan untuk mengurai tinja, lemak, minyak, sisa makanan dan limbah organik lainnya menjadi partikel yang tidak berbahaya mudah diserap tanah / keluar melalui saluran.

PERLU DIPERHATIKAN
Agar sanitasi bergungsi optimal maka
1. Septic tank harus mempunyai resapat atau lantai septic tank tidak boleh disemen/cor. Harus langsung ke tanah dan bisa ditambahkan lapisan Pasir, ijuk, dan batu karang, supayaberfungsi dengan baik.
2. Harus mempunyai pipa saluran ke udara terbuka untuk membuang gas metan yang dihasilkan dari dekomposisi organik.
3. Simpan di tempat kering, hindari matahari langsung, jauhkan dari jangkauan anak-anak dan bahan cair lainnya.

CARA PENGGUNAN PRODUK PEMAKAIAN
-Formula mulai aktif 12-24 jam setelah dimasukkan ke dalam saluran / closet. Perawatan sebaiknya dilakukan pada malam hari setelah tidak ada aktifitas. Untuk hasil yang lebih baik, campur dengan air secukupnya, biarkan selama 12-24 jam sebelum digunakan. Pada bangunan bertingkat, perawatan dimulai dari lantai paling bawah, 2 hari kemudian lantai di atasnya hal ini untuk menghindari penyumbatan di saluran lantai bawah.

WC/ SEPTIC TANK
-1.000 GRAM UNTUK 1-2 m3 volume septic tank (dosis dapat ditambah bila perlu). Masukkan ke dalam closet / septic tank. Tetaplah gunakan closet seperti biasa 7-10 hari kemudian volume tinja akan berkurang 60-70 %. Bila dalam 7 hari tak bereaksi berarti WC penuh/tersumbat buka karena tinja. Periksa saluran udara atau konstruksi septic tank. Untuk mencegah agar septic tank tidak penuh, lakukan 3-6 bulan sekali agar tinja tidak mengeras dan memperbaiki fungsi tanah resapan.

MENGHILANGKAN BAU
Setiap 2 sendok makan dilarutkan dengan 500cc air (dosis dapat ditambah). Diamkan +/- 12 jam, lalu masukkan ke dalam closet / saluran / selokan pada malam hari (setelah tidak ada kegiatan). Bila perlu ulangi esoknya.

UNTUK PEMESANAN HUB 021 85354150

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
disini aku ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A