Rabu, 28 November 2007

Hanabi Matsuri

SMP 11 Proudly present Hanabi Matsuri

Dengan kata lain SMP 11 dengan bangga mempersembahkan Festival Kembang Api yang dalam bahasa Jepangnya disebut Hanabi Matsuri atau orang bule nyebutnya “Summer Party”

Hanabi Matsuri adalah kebudayaan dari Jepang untuk menyambut musim panas, adik adik kita di smp 11 ingin menyuguhkan sebuah hanabi matsuri yang tak kalah hebohnya dengan yang di Jepang. Bahkan baru pertama kali loh sekolah di Indonesia mengadakan sebuah festival kembang api atau hanabi matsuri.

Acaranya lumayan unik dan kreatif tidak hanya menampilkan kesenian dari negara jepang saja tetapi juga menampilkan kesenian dari negara kita tercinta.

Ada apa aja nih di hanabi matsuri

Ada serangkaian tari dari komunitas eskul bahasa Jepang, tari bali, tari saman, dance SMP 11, band-band indie, cossplay, dan masih banyak lagi

Jadi inti dari acara ini adalah untuk menunjukkan kreatifitas seni dan budaya, menyadarkan kita semua bahwa seni dan budaya tidak memandang tempat dan usia dimanapun suatu seni atau budaya tersebut di tampilkan akan menarik minat anak anak muda dan semoga bisa meningkatkan harkat dan martabat bangsa Indonesia di dunia.

Ketua Pensi SMP 11 yang bernama Donita dan wakilnya yang bernama Annisa akhir kata mengucapkan Kata kata terindah, bahwa semua ini mereka lakukan untuk menunjukkan bahwa kami bisa begitupun juga anda. Jadi apakah anda mau melakukannya. Ayo tunjukkan kreatifitas dan seni sekolah kamu dan jangan lupa untuk menghubungi kami di bloganakmuda.blogspot.com karena kami peduli dengan pensi kamu.


Tidak ada komentar: