kirim email dapet duit

paypermails.com

Rabu, 23 Desember 2009

Hidup sehari tanpa TV



Hallo anak muda Indonesia

Pernahkah kamu hidup seharian tanpa TV, HP/BB, internetan /facebookan, dan merasakan, merenungi apa saja yang telah kamu lakukan atau perbuat untuk lingkungan kamu. Apa saja yang telah kamu perbuat untuk membantu pemerintah mengurangi pemakaian listrik hahaha. :sobrakana:yap PT. PLN sekarang seperti sedang megap-megap /kaya ikan kali, kadang nyala kadang mati, :woooh:ayo hemat listrik, kurangi penggunaan listrik di kala siang hari, kurangi penggunaan air conditioner /AC ketika sedang musim hujan seperti sekarang :sweaty:(karena udara kan udah dingin), kalau kamu benar benar peduli dengan listrik cabut semua kabel kabel listrik yang tidak terpakai dari saklar.:lamagawa:



:astig:Berikut ini saya bahas hidup tanpa TV

Nowadays TV is full with entertainment program such as gossip show, talent show, music show, sinetron, telenovela, Film and news. People start watch TV from morning untill night. Sometime they have forgotten to do an activity in outside room. Government should control TV broadcast because TV can damage the moral if you watch it all the time 24 hours a day 7 day a week.

July 26, 2009 as Day Without TV, a day in which part we are advised to turn off TV. This aims to slightly reduce the negative impact of broadcast TV and now government should make a variety of program especially for children.

Day Without a TV was first held in 2006, as one of the season of the National Children's Day commemoration. The impact caused by TV cannot be denied by very large television broadcasting. Sometime television broadcasting bring the audience to the elements of violence, the reality is sometimes there are no a direct impact on less well for the growth of psychiatric children. We know that without television we get less information uptodate.

According to Prof. Dr. Arief Rahman (Guru large UNJ), Day without television as a form of this reaction is that broadcast TV is showing a lot of materials that are less educated children of the nation. TV broadcasting material must balance between entertainment, education and information as a form of responsibility towards the education of the nation shoots.

Commemoration : peringatan, perayaan






17 komentar:

Bagi-Bagi T-Shirt mengatakan...

sekarang zaman sudah maju, menonton TV adalah suatu kebutuhan, dan banyak hal yang bisa didapat. Jadi asalkan untuk kepentingan yang baik maka tidak akan masalah.......:D

bloganakmuda mengatakan...

iya maksudnya jangan nonton TV terus terusan banyak aktivitas di luar yang bikin hidup kamu lebih baik lagi. ^_^

Mi$$Miliar mengatakan...

Tv emg penting But, jgn dijadiin alasan ketergantungan ajah..Life is beautiful outside..cobalah berdamai juga dengan alam!Peace

CyberneticsMujahidz mengatakan...

Ngomong-ngomong soal TV 'n PLN, TV w pernah rusak gara-gara tegangan listrik turun mendadak..
untung w nggak nyalain kompie. bisa ancur ntar...
hehehe.
lebih baik latihan ngoprek kompie dari pada nonton tv...

v2 mengatakan...

Kalo Tv, gw masih belom ketergantungan karena sebagian besar waktu gw di tempat kerja, tapi kalo hp mungkin dah addicted. sehari tanpa hp aja, rasanya kaya ga makan.hehehe...

(http://nurafifah06.student.ipb.ac.id)

sulthon mengatakan...

salam kenal mas blognya bagus aku mau minta tolong kunjungi blogku
blogku nih lagi sepi banget

http://www.masmubarok.co.cc/

amin mengatakan...

bner baget tuh lebih cepat terealisasi akan lebih baik

buat indonesia yg lebih baik


indonesia better

agus mengatakan...

Kami membantu Anda memulai usaha grosir baju anak dengan modal terjangkau. Grosir Baju Anak online menyediakan baju anak dengan harga super murah dengan kisaran harga Rp. 5000,- s.d. 12.000 saja. Untuk info lebih lanjut silakan kontak ke 081808427705 atau mampir ke lapak kami http://grosirbajuanak.kassa9.com.
Trims

toko sepatu mengatakan...

tv adalah salah ekses dari perkembangan teknologi. dan perkembangan teknologi selalu menghasilkan 2 efek, yaitu efek negatif dan efek positif. so, selagi masih ada efek positive nya, buang aja yang negative.

Seven Souls mengatakan...

Nah, daripada nonton tv aja, mending klik iklan dapet duit, check disini :
http://trusted-best-paid-ptc.blogspot.com/

Blog-KacaMata mengatakan...

ahh di TV juga acarnya cumaa gitu2 aja... ga asik...

rakyat kecil tapi banyak uang mengatakan...

Kyaknya g bisa gan,,tv udah merayap di pikiran ane,,hehe

Deny mengatakan...

TV berbahaya juga untuk anak2... apalagi iklan nya pagi/sore hari ada adegan ciuman, ini sangat berbahaya bagi anak kecil dibawah umur yang melihatnya.

Anonim mengatakan...

http://www.myhouse-indonesia.com/web/

Anak Muda mengatakan...

Mas mw sharing nie...
visited back,
anak99muda.blogspot.com

Mas Gan mengatakan...

Bisa aja sih, tanpa TV..tapi tetep ada internet ya Gan, kalau yang ini nggak ada juga, bisa amsyong...
salam kenal dari saya...

Inverter mengatakan...

Kalau liat acara TV sekarang si mendingan liat video di yutub, lebih bermanfaat..